Kecewa dengan Wasit, Shohei Matsunaga Duga Ada 'Tangan' yang Bermain pada Laga PSMS Vs PS Tira

By Irfa Ulwan - Kamis, 6 Desember 2018 | 16:01 WIB
Pemain dan pelatih PSMS Medan, Shohei Matsunaga serta Peter Butler memberikan keterangan pers seusai laga kontra PS Tira, Rabu (5/12/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih PSMS Medan, Shohei Matsunaga serta Peter Butler memberikan keterangan pers seusai laga kontra PS Tira, Rabu (5/12/2018).

Pilar asing PSMS Medan, Shohei Matsunaga, kecewa dengan kepemimpinan wasit Dodi Setia Purnama pada laga tunda pekan ke-25 Liga 1 2018 kontra PS Tira.

Shohei Matsunaga tak habis pikir dengan kepemimpinan wasit pada laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor itu.

Bahkan, Shohei hanya sempat berada 10 menit di atas lapangan.

Pasalnya, Shohei langsung mendapat kartu merah langsung ketika laga belum lama digulirkan.

Pemain asal Jepang itu tak sungkan-sungkan menyebut bahwa Dodi Setia Purnama cenderung berat sebelah ke kubu PS Tira.

(Baca juga: Satu Asa Edy Rahmayadi ke Suporter Agar PSMS Medan Tak Terdegradasi dari Liga 1)

Bahkan, dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan, Shohei menduga wasit itu telah menerima uang suap sebelumnya untuk memenangkan The Young Warrior.

"Saya kecewa, kemarin kelihatan sekali wasit tidak adil. Semua pemain semangat, tapi di belakang seperti ada yang bantu kayak gitu, ya kecewa sekali," kata Matsunaga usai laga, Rabu (5/12/2018) malam kemarin.

Eks pemain Persib Bandung dan Persela Lamongan ini meyakini jika situasi seperti ini terus berlarut-larut, persepakbolaan Indonesia tidak akan pernah naik derajat.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : medan.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X