Mantan Pelatih Timnas Thailand Kembali Dirumorkan ke Persib Bandung Musim Depan

By Bagas Reza Murti - Jumat, 7 Desember 2018 | 15:19 WIB
Kiatisuk Senamuang (kedua dari kiri) menyanyikan lagu kebangsaan menjelang partai antara Thailand dan Indonesia pada Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, 19 November 2016.
KUKUH WAHYUDI/JUARA/BOLA
Kiatisuk Senamuang (kedua dari kiri) menyanyikan lagu kebangsaan menjelang partai antara Thailand dan Indonesia pada Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, 19 November 2016.

Pernyataan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar yang menyebut tidak akan memperpanjang kontrak Mario Gomez musim depan memunculkan beberapa nama kandidat pelatih baru Persib, salah satu di antaranya mantan pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Kontrak Mario Gomez di Persib Bandung akan habis akhir musim ini, dan Umuch Muchtar menyebut tak akan memperpanjang kontraknya musim depan.

Seluruh jajaran Manajemen Persib Bandung dikabarkan telah mendapatkan keputusan yang bulat, bahwa tidak akan lagi menggunakan jasa Roberto Carlos Mario Gomez untuk mengarungi musim depan.

"Mario Gomez kemungkinan tidak akan diperpanjang (kontraknya) karena ada masalah internal. Mario Gomez sudah bilang, kalau masih ada Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono, dia tidak mau di Persib," ujar Umuh Muchtar, kutip BolaSport.com dariiTribun Jabar.

Oleh karenanya, saat ini manajemen sudah bergerak mencari pengganti Mario Gomez untuk menukangi Persib pada kompetisi musim depan.

Umuh mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Glenn Sugita, termasuk masalah pemain untuk musim depan.

Baca Juga:


Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018). ( BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM )

Namun, Umuh belum mau terbuka menganai sosok pelatih yang menjadi incaran Persib.

"Tunggu saja, pokoknya untuk musim depan jangan sampai telat lagi menentukan pelatih agar tidak hilang incarannya. Setelah menentukan pelatih, baru masalah pemain," ucapnya.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : jabar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X