Sesi Foto Skuat Persija Jakarta Jelang Partai Kontra Mitra Kukar

By Muhammad Robbani - Jumat, 7 Desember 2018 | 19:14 WIB
Skuat Persija Jakarta melakukan sesi foto jelang melakoni latihan terakhir di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta melakukan sesi foto jelang melakoni latihan terakhir di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12/2018).

Skuat Persija Jakarta melakukan foto bersama jelang melakoni latihan terakhir di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12/2018).

Sesi foto dilakukan sebanyak dua kali. 

Pertama seluruh pemain Persija sebanyak 31 pemain lalu dilanjutkan bersama semua anggota staff tim mulai dari pelatih, tim dokter, perlengkapan, dan lainnya.

Foto itu dilakukan jelang partai terakhir Liga 1 musim 2018 kontra Mitra Kukar yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018), pukul 15.30 WIB.

Hanya saja, sesi foto tim ini terbilang terlambat alias tak biasa lantaran hal seperti ini biasanya dilakukan pada awal musim.


Skuat Persija Jakarta dan ofisial tim melakukan sesi foto jelang melakoni latihan terakhir di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco mengakui bahwa apa yang dilakukan timnya terlambat dilakukan.

"Iya dilakukan menit terakhir ya. Gak apa, yang penting ada," kata Teco kepada wartawan seusai memimpin latihan.

"Pemain mungkin mau sebelum liga, tapi kadang skuat tak lengkap. Kadang ada pemain yang ke timnas Indonesia, ada juga yang ke timnas U-19 juga," ujarnya menambahkan.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X