Resmi, Nick van der Velden Tak Akan Berkostum Bali United Musim Depan

By Bagas Reza Murti - Jumat, 7 Desember 2018 | 20:07 WIB
  Pemain asing Bali United, Nick van der Velden, dalam acara jumpa pers di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain asing Bali United, Nick van der Velden, dalam acara jumpa pers di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2017).

Pilar asing Bali United, Nick van der Velden akhirnya mengumumkan jika dirinya tak akan berseragam Bali United lagi musim depan.

Melalui unggahan instagram pada Jumat (7/12/2018), pemain asal Belanda tersebut mengucapkan kata-kata perpisahan kepada fans.

"Saya ingin mengumukkan bahwa besok adalah pertandingan kompetisi terakhir saya untuk Bali United..Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang terlibat dengan Bali Unitted untuk 2 tahun yang luar biasa dan khususnya untuk para fans. Terima kasih," tulis Van der Velden.

Baca Juga:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nick van der velden (@nickvandervelden23official) on

Kabar ini sekaligus membenarkan rumor yang menyebutkan jika Van der Velden telah diundang oleh manajemen Bali United pada Kamis (6/12/2018).

"VDV dipanggil siang kemarin, dan manajemen menyampaikan ke dia finish di Bali United," kata sumber internal Bali United dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Namun demikian, VDV tetap menjadi bagian dari Bali United di laga terakhir melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-34 Liga 1 2018.

Duel antara Bali United dan Bhayangkara FC digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/12/2018) pukul 18.30 WIB.


Nick van der Velden (angkat tangan) merayakan gol kedua Bali United yang dicetaknya ke gawang Persela pada laga Selasa (11/9/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

(Baca Juga: Beberkan Masalah Sepak Bola Indonesia, Edy Rahmayadi: Tolong Jangan Bully Saya Lagi)

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Bali.tribunnews.com, instagram.com/nickvandervelden23official

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X