PSSI dan 34 Asosiasi Provinsi Rapat dan Ini Agenda Besarnya

By Muhammad Robbani - Sabtu, 8 Desember 2018 | 19:56 WIB
Wakil Ketua Umum dan Sekjen PSSI, Joko Driyono serta Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Wakil Ketua Umum dan Sekjen PSSI, Joko Driyono serta Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

PSSI menggelar rapat kerja (raker) dengan asosiasi provinsi (Asprov) di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Dalam kesempatan ini, hadir semua Asprov PSSI sejumlah 34  untuk membahas segala hal yang terjadi dan dikerjakan organisasi ini selama 2018.

Kegiatan ini digelar sebagai persiapan Kongres PSSI di Bali yang akan dilakukan pada 20 Januari 2019.

(Baca juga: Inilah Kepastian Ronaldinho Main di Palembang pada 2019, setelah Manajemennya Meninjau Stadion Gelora Sriwijaya)

"Hari ini, PSSI menggelar rapat kerja yang diperluas PSSI plus 34 Asprov. Ini inline dengan rencana PSSI menggelar kongres tahunan PSSI pada 2019," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono kepada wartawan.


PSSI menggelar Rapat Kerja Asosiasi Provinsi (Asprov), di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

"Ini Penting dilakukan agar PSSI mendapatkan feedback apa yang kami kerjakan selama 2018. Kedua, kami mendengarkan usulan agar bisa dikonsolidasi dengan rancangan program yang akan disampailkan pada Kongres 20 Januari nanti."

(Baca juga: Persija Vs Mitra Kukar, Pesan Andritany agar Macan Kemayoran Bisa Juara Liga 1 2018)

"PSSI juga memberikan catatan selama 2018 mulai dari timnas kompetisi pengembangan sepak bola baik dari grassrooth, kompetisi amatir, kursus-kursus dan semua pelaku sepak bola seperti match commissioner, accesor dan yang lain," ujarnya menjelaskan.

Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X