Dengan Mata Berkaca-kaca, Striker Persebaya Ungkap Keraguan Soal Masa Depannya

By Adif Setiyoko - Sabtu, 8 Desember 2018 | 21:31 WIB
  Para pemain Persebaya berjalan menuju ruang ganti seusai laga Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).
HABIBUR ROHMAN/SURYA
Para pemain Persebaya berjalan menuju ruang ganti seusai laga Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Laga pamungkas Persebaya Surabaya pada ajang Liga 1 2018 berhasil ditutup dengan manis seusai menumbangkan perlawanan tim tamu PSIS Semarang.

Duel antara Persebaya Surabaya kontra PSIS Semarang pada laga terakhir Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (8/12/2018), ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persebaya.

Gol semata wayang yang diciptakan oleh Fandi Eko Utomo pada menit ke-56 ini antarkan Persebaya Surabaya naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2018.

(Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta: Besok Malam, Robert Rene Alberts Akan Menangis)

Bajul Ijo mengemas 50 poin hasil dari 14 menang, delapan imbang dan 12 kalah dari total 34 laga.

Pertandingan ini pun berlangsung dengan sangat meriah. Suporter yang hadir pada laga ini pun pamer kreativitas dengan menampilkan sejumlah koreografi.

Baca Juga:

Selepas laga, suasana haru pun menyelimuti seisi stadion. Mulai dari pemain, tim pelatih, manajemen hingga suporter pun meluapkan emosi mereka pada momen ini.

Salah satu momen yang mengharukan adalah ketika seisi stadion menyanyikan lagu song for pride.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Tribunjatim.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X