Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta Tetap Pakai Satu Bintang

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 22 Desember 2018 | 14:24 WIB
Logo Persija Jakarta
Istimewa
Logo Persija Jakarta

Setelah sukses meraih gelar juara Liga 1 2018, polemik pemakaian bintang di lambang jersey Persija Jakarta mencuat di media sosial. 

Tak sedikit The Jak Mania yang meminta agar manajemen Persija Jakarta tetap hanya menggunakan satu bintang di atas logo.

Hal itu yang membuat Ketua Umum Pengurus Pusat The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, langsung berbicara kepada manajemen Persija Jakarta terkait bertambah atau tidaknya bintang di logo Macan Kemayoran.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu mengatakan bahwa manajemen sudah mengerti dan memastikan akan tetap menggunakan satu bintang di logo ataupun jersey.

Menurut Bung Ferry, polemik satu atau dua bintang itu tidak perlu dipermasalahkan.

Sebab, sampai saat ini dalam regulasi kompetisi sepak bola Indonesia tidak ada peraturan penambahan bintang bila berhasil meraih gelar juara.

Tak bisa dipungkiri, Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak meraih gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

(Baca Juga: Curhat Luis Milla soal Pengalaman Melatih Timnas Indonesia kepada Media Spanyol)

 Sebanyak 11 kali juara sudah diraih oleh pasukan Ibukota tersebut, dimana 9 gelar dipersembahkan pada masa era perserikatan.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X