Daftarkan 25 Pemain, Semeru FC Optimis Tembus 8 Besar Liga 2 2018

By Suci Rahayu - Rabu, 18 April 2018 | 10:15 WIB
Suasana peluncuran tim dan jersey Semeru FC untuk kompetisi Liga 2 2018 yang berlangsung di Alun-alun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (13/04/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Suasana peluncuran tim dan jersey Semeru FC untuk kompetisi Liga 2 2018 yang berlangsung di Alun-alun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (13/04/2018) malam.

Target tinggi diusung oleh Persigo Semeru FC di kancah Liga 2 musim kompetisi 2018 ini. 

Tim yang menyandang julukan The Lava tersebut memasang target lolos ke babak delapan besar atau posisi keempat babak penyisihan grup.

Manajer Semeru FC, Miko Agus Pribadi, menilai materi pemain yang dimiliki oleh timnya sudah sesuai dengan target yang diusung oleh manajemen.

Jika dibanding dengan materi pemain musim lalu, Semeru FC tidak melakukan banyak perombakan.

“Kami mempertahankan 17 pemain yang sudah bermain sejak musim lalu. Delapan pemain sisanya kami datangkan untuk menambal titik lemah musim lalu,” ucap Miko Agus Pribadi kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Bukan Luar Negeri, Marcus Fernaldi Gideon Pilih Bulan Madu Ke Pulau Penuh Pesona di Indonesia Ini)

Menurut Miko, dengan banyaknya pemain lama yang bertahan, hal ini diharapkan bisa memudahkan tugas pelatih Putut Wijanarko untuk meracik tim. Sebab, Putut jugalah yang melatih dan memilih materi pemain yang ada sejak musim lalu.


Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko (kiri) dan Manajer, Miko Agus Pribadi, bersalaman dengan pemainnya usai laga uji coba melawan Perseru Serui di Lapangan UMM Malang, Jawa Timur (19/02/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Jadi, jika musim lalu kami bisa melangkah ke babak 16 besar, dengan berbagai pembenahan pada musim ini, kami merasa optimis bisa masuk ke babak delapan besar. Targetnya itu saja dulu untuk sementara,” ucap Miko.

Dari 25 pemain yang dimiliki oleh Semeru FC, ada beberapa nama pemain yang sudah punya banyak pengalaman di pentas sepak bola nasional. Sebut saja nama Reza Mustofa dan Nugroho Mardianto yang pernah bermain di Arema dan Persebaya.

Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X