Persiapan Minim Blitar United Jelang Laga Perdana Liga 2

By Suci Rahayu - Selasa, 24 April 2018 | 11:02 WIB
Pemain senior Blitar United, Eka Hera, saat mengikuti latihan tim di Stadion S Soepriadi Blitar, Jawa Timur, Senin (23/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain senior Blitar United, Eka Hera, saat mengikuti latihan tim di Stadion S Soepriadi Blitar, Jawa Timur, Senin (23/04/2018) sore.

Sebagai tim promosi di Liga 2 musim ini, Blitar United punya ambisi besar. Namun, sayang sekali ambisi mereka teradang persiapan yang cukup minim.

Pada kompetisi Liga 2 musim ini, Blitar United akan dilatih oleh Bonggo Pribadi.

Menariknya, Bonggo baru ditunjuk sebagai pelatih dua minggu sebelum laga perdana. Bonggo pun diberi tugas berat untuk mempersiapkan tim.

(Baca Juga: Ini Alasan Luis Milla Panggil Firza Andika)

Bonggo mengakui bahwa tugasnya tidak akan mudah. Tapi, legenda PSIS Semarang ini bertekad untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Perintahnya seperti itu. Mepet sekali, baru dua minggu saya di Blitar United,” ucapnya kepada BolaSport.com.


Ekspresi pelatih PSBK Blitar, Bonggo Pribadi, saat mengamati jalannya laga antara PSCS Cilacap melawan PSBK Kota Blitar pada babak play-off Liga 2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (12/10/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Namun, Bonggo tidak ingin menyerah dan pasrah dengan kondisi yang dia alami. Demi mengakali minimnya persiapan, dia memanggil beberapa pemain yang pernah jadi anak asuhnya di klub sebelumnya,

“Sedikit terbantu karena kerangka tim di Blitar United pernah bermain bersama musim lalu di PSBK Blitar. Memang biasanya laga awal selalu sulit karena memulai adaptasi mental di kompetisi,” tutur Bonggo.

Pada laga perdananya di Liga 2, Blitar United akan menjamu PSBS Biak di Stadion Supriyadi, Kota Blitar. Laga ini akan digelar pada hari Selasa (24/4/2018).

Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X