Ini Target Gelandang PS Mojokerto Putra di Piala Indonesia dan Peringkat Pertama Wilayah Timur

By Jumat, 15 Juni 2018 | 02:33 WIB
Gelandang PS Mojokerto Putra, Finky Pasamba saat tampil melawan PSS Sleman dalam laga perdana kompetisi Liga 2 2018 Grup Timur di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Gelandang PS Mojokerto Putra, Finky Pasamba saat tampil melawan PSS Sleman dalam laga perdana kompetisi Liga 2 2018 Grup Timur di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018).

BOLASPORT.COM – Performa PS Mojokerto Putra tak terlalu mengecewakan di lima pertandingan pertama Liga 2. Meski penampilan tim belum sepenuhnya stabil, tetapi Mojokerto Putra bisa bertengger di peringkat empat dengan poin tujuh.

Kekalahan 1-2 dari Persigo Semeru Lumajang di pertandingan terakhir sebelum libur Ramadan menjadikan mereka tertahan di posisi tersebut.

(Baca Juga: Legenda Hidup Inter Milan Pagari Mauro Icardi dari Godaan Klub-klub Besar)

“Kami mengakhiri kompetisi sebelum libur dengan hasil mengecewakan. Bila menang paling tidak kami bisa bersaing dengan dua tim di atas, Madura FC dan PSS Sleman,” tutur gelandang Mojokerto Putra, Finky Pasamba.

Finky berharap tim kembali bangkit usai libur Ramadan. Hanya, mereka sudah harus bertemu lawan yang sebelumnya tak diperhitungkan, Blitar United, Rabu (4/7/2018). Selain itu, Mojokerto Putra juga dijadwalkan bertemu tim Liga 3 Blitar Putra.

“Kami akan menghadapi dua tim Blitar di Liga 2 dan Piala Indonesia. Kami mungkin dijadwalkan melawan Blitar Putra lebih dulu usai liburan. Kami tak meremehkan Blitar Putra meski berasal dari Liga 3. Apalagi kami punya target di Piala Indonesia,” ujarnya.

(Baca Juga: Sere Kalina Menunggu Mesut Oezil, Thomas Muller, dan Jerome Boateng)

Persaingan di Liga 2 sendiri tidak kalah ketat. Meski demikian Finky optimistis Mojokerto Putra bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

“Target kami menduduki puncak klasemen. Kami gagal memperbaiki posisi karena kalah dari Persigo. Padahal, kami punya peluang memenangkan laga itu. Kegagalan tersebut menjadi pelajaran bagi kami untuk lebih waspada agar tidak kecolongan lagi,” katanya.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X