PSS Sleman Jadi Bulan-bulanan Martapura FC, Begini Komentar Seto Nurdiantoro

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 14 September 2018 | 21:18 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, didampingi Rangga Muslim pada sesi jumpa pers usai laga lawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman pada Jumat (14/9/2018).
Banjarmasin Post/ Rahmadhani
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, didampingi Rangga Muslim pada sesi jumpa pers usai laga lawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman pada Jumat (14/9/2018).

PSS Sleman kalah dari tuan rumah Martapura FC dengan skor 0-3 dalam lanjutan Liga 2 2018 pekan ke-16 Wilayah Timur di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (14/9/2018).

Kemenangan besar tersebut sukses membuat Martapura FC membalas kekalahan 0-2 saat di kandang PSS Sleman pada putaran pertama Liga 2 2018, Sabtu (2/6/2018).

(Baca Juga: Takluk di Kandang Persib Bandung, Begini Komentar Pelatih Arema FC)

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, buka suara terkait kegagalannya membawa pulang poin.

Menurutnya para pemain sudah bermain dengan baik namun gagal mengkonversi peluang yang ada menjadi gol.

"Pertandingannya menarik, cuma kami dari awal tidak bisa tampil full team, tapi it's okay. Sore ini kedua tim saling menyerang, cuma kami tidak bisa memanfaatkan peluang," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Sementara itu Seto Nurdiantoro sangat memuji permainan dari tuan rumah yang sukses memanfaatkan peluang kecil menjadi gol.

Dan juru taktik tersebut akan segera melakukan pembenahan, terutama di barisan belakang.

"Sementara Martapura FC bisa memanfaatkan peluang meski tidak banyak. Ini pembelajaran bagi kami, evaluasi untuk lini belakang. Tapi secara keseluruan kami apresiasi pemain kami, mereka sudah berjuang," tambahnya.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X