Kecelakaan Seusai Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Kamar Rawat Inap Krisna Adi Dijaga Ketat Polisi

By Nungki Nugroho - Rabu, 26 Desember 2018 | 15:45 WIB
Penyerang PSMP, Krisna Adi Darma, mengalami kecelakaan setelah dijatuhi sanksi oleh komdis PSSI berupa larangan bermain seumur hidup.
TRIBUN JOGJA
Penyerang PSMP, Krisna Adi Darma, mengalami kecelakaan setelah dijatuhi sanksi oleh komdis PSSI berupa larangan bermain seumur hidup.

Diduga terlibat pengaturan skor, kamar rawat inap pemain PS Mojokerto Putra, Krisna Adi, di RS Sardjito, Yogyakarta, dijaga oleh pihak kepolisian.

Krisna Adi baru saja mengalami nasib malang setelah dijatuhi hukuman larangan bermain seumur hidup oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Terbaru, striker PS Mojokerto Putro itu mengalami kecelakaan dan harus dirawat di RS Sardjito, Yogyakarta.

Pemain yang musim lalu berseragam PSIM Yogyakarta tersebut baru saja menjalani operasi tempurung kepala setelah terlibat kecelakaan tunggal pada Minggu (23/12/2018) dini hari.

(Baca Juga: Rumor Transfer Liga 1- Diincar Kalteng Putra, Berikut Harga Pasaran Diego Forlan)

Melalui sang kakak, Johan Arga, memberi keterangan terkait kondisi Krisna yang mulai stabil dan sudah dipindahkan dari ruang High Care Unit (HCU) ke ruang perawatan VIP.

(Baca juga: 5 Orang yang Mungkin Jadi 'Penghalang' Andik Vermansah Gabung Persebaya)

"Saya belum bisa memberikan pernyataan lain kecuali perkembangan Krisna. Krisna sudah dipindah dari ruang HCU ke VIP," ujar Johan Arga dikutip BolaSport.com dari Tribun Jogja pada Rabu (26/12/2018).

Krisna dikabarkan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian.

Editor : Estu Santoso
Sumber : jogja.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X