Bertahan di Persita Tangerang, Diego Banowo Ungkap Alasannya

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 4 Januari 2019 | 13:48 WIB
   Skuat Persita Tangerang saat melawan Persis Solo pada pekan ke-11 Liga 2 2018 di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018)
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Skuat Persita Tangerang saat melawan Persis Solo pada pekan ke-11 Liga 2 2018 di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018)

Diego Banowo yang pada musim 2018 bergabung dengan Persita Tangerang, memutuskan tetap bertahan dengan tim berjulukan Pendekar Cisadane itu untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019.

Bertahan dengan Persita Tangerang, Diego tak menampik jika ada tawaran dari tim lain.

Meski ada tawaran dari tim lain, Diego tak goyah mempertahankan masa baktinya bersama Persita.

Di balik pertahanannya bersama dengan Persita, eks striker Persis Solo itu mengungkapkan alasan tak bergabung dengan tim lain.

(Baca Juga: Telanjur Cinta dengan Tim dan Suporter, Wawan Hendrawan Pilih Bertahan di Bali United)

"Pertama saya sudah nyaman dengan tim ini dan suasana kekeluargaan dengan pemain maupun manajemen yg membuat saya semakin nyaman," kata Diego kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Jumat (4/1/2019).

Selain kenyamanan, sejarah yang dimiliki oleh Persita Tangerang juga menjadi faktor lain yang membuat pemain kelahiran 1991 itu bertahan.

"Persita adalah klub dengan nama besar dan punya sejarah yang sangat bagus dan yang pasti saya ingin berusaha berkontribusi membawa Persita meraih targetnya untuk naik ke Liga 1 musim depan setelah tahun ini sudah hampir selangkah lagi tapi masih belum beruntung saja," ujarnya.

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X