Sadio Mane, Korban Lionel Messi dalam Borok Popularitas UEFA

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 29 Mei 2018 | 18:15 WIB
 Pemain Liverpool FC, Sadio Mane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Spartak Moskva dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 6 Desember 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Liverpool FC, Sadio Mane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Spartak Moskva dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 6 Desember 2017.

BOLASPORT.COM – Lionel Messi dan Dewa Sepak Bola, dua frasa yang berbeda tetapi memiliki makna sama. Namun, yang kadang tak dimengerti, Dewa tak selalu berarti sama dengan kekal alias “selalu ada”.

Senja mulai menggelayuti langit Buenos Aires, Argentina, pada sore hari tanggal 26 Mei 2018.

Di sana, Lionel Messi sedang berkumpul bersama rekan-rekannya dari timnas Argentina. Tim Tango sedang melakukan persiapan guna menyambut gelaran Piala Dunia 2018.

Sore itu, seakan tak ada sepasang mata pun dari penggemar sepak bola memerhatikan mereka.

Skuat La Albiceleste jauh dari hingar bingar publik sepak bola dunia yang perhatiannya sedang tertuju ke belahan bumi lain, tepatnya di Kyiv, Ukraina.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Stadion Olimpiyskiy, Kyiv, pada waktu bersamaan sedang menggelar partai paling akbar dalam kompetisi antarklub benua Eropa, final Liga Champions 2017-2018.

Tim yang bertanding, Real Madrid asal Spanyol dan Liverpool dari tanah Inggris.

Tidak, tulisan ini tidak akan membahas tentang laga yang dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 3-1 tersebut.

Pun, saya tak akan membahas tentang blunder Loris Karius yang kini telah mendunia dan memunculkan beragam reaksi dari jagat sepak bola.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X