Bali United Vs Persebaya - Panpel Rilis Kebijakan Khusus untuk Bonek

By Bayu Chandra - Rabu, 14 November 2018 | 14:02 WIB
                                  Koreografi Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo saat laga Persebaya Vs Arema FC pada Minggu (6/5/2018) sore WIB
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Koreografi Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo saat laga Persebaya Vs Arema FC pada Minggu (6/5/2018) sore WIB

Panitia pelaksana (panpel) Bali United merilis pernyataan terkait rencana kedatangan fan Persebaya Surabaya, Bonek akhir pekan ini.

Bonek siap datang untuk menyaksikan laga Persebaya kontra tuan rumah Bali United pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018). 

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan antara kedua tim, panpel Bali United terus menjalin komunikasi dengan Persebaya.

(Baca juga: Pasca-jadi Bagian Kemenangan Singapura Atas Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bek Muda Ini Dikontrak Klub Thailand)

Komunikasi intens terus dilakukan panpel Bali United untuk menata suporter Persebaya yang akan hendak menyaksikan laga kontra Bali United.

Semua itu sekaligus mencegah hal-hal yang dapat mengganggu pertandingan ini.

(Baca juga: Gagal Menang di Kandang Persipura, Penyerang Bali United Sampaikan Maaf ke Semeton Dewata)

Baru-baru ini, salah satu akun Instagram fan dari Bali United @baliunited.jaya mengunggah selebaran khusus untuk Bonek dari panpel klub yang mereka dukung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

KEBIJAKAN PANPEL BALI UNITED UNTUK LAGA 18 NOVEMBER 2018 Setelah mencoba menjalin komunikasi dengan pihak Panpel. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat Serdadu Tridatu harus menjamu team "Bajul Ijo" di Stadion Kapten I Wayan Dipta Pihak Panpel berencana akan bersurat kepada official Persebaya Surabaya. Adapun poin-poin yang akan di samakan adalah : 1. Suporter Persebaya akan di siapkan tempat di Gate 13 dan 14. Hanya di gate ini, dimana secara jumlah telah sejalan dengan mandat regulasi minimal dari kapasitas stadion kapten I Wayan Dipta. 2. Bagi Supporter team tamu yang masuk di tribun lain, tidak di perkenankan untuk mengenakan atribut team kesayangannya. Baik berupa Bendera, Jersey, ataupun pernak-pernik lainnya. 3. Bagi supporter team tamu yang sudah mengantongi tiket di luar tribun yang disediakan. Diharapkan untuk mengkaji kembali keinginanya masuk ke tribun lain. Karena team tamu sudah di sediakan tempat yang cukup sesuai regulasi yang telah di tetapkan 4. Di stadion tidak di perkenankan masuk membawa tas, ransel, ataupun benda lainnya. Dan tidak ada tempat penitipan barang yang di sediakan oleh pihak panpel. 5. Bagi yang melanggar dari ketentuan diatas akan di serahkan kepada pihak yang berwajib. Pihak berwajib tidak segan segan akan mengambil tindakan tegas . 6. Semua ketentuan ini, bukan untuk membatasi dan merusak hubungan baik yang harus di jaga antara semeton dan supporter Persebaya. Tapi sebaliknya, ingin memastikan laga berlangsung dengan aman dan damai. 7. Demikian untuk menjadi perhatian bersama. Salam persaudaraan. . . : @baliunited.forever_

A post shared by BALI UNITED FANS (@baliunited.jayaa) on

Dalam unggahan panpel Bali United, mereka memberikan tujuh poin yang harus ditaati Bonek selama mendukung perjuangan Persebaya.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Gol Pembuka Kemenangan Timnas Malaysia saat Sempat Tertinggal Dinilai Kontroversial, Ini Buktinya)



Editor : Estu Santoso
Sumber : instagram.com/@baliunited.jayaa

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X