Pusamania Gelar Aksi Simpatik untuk Korban Tsunami Lampung dan Banten

By Bayu Chandra - Jumat, 28 Desember 2018 | 18:54 WIB
 Suporter Borneo FC, Pusamania (berbaju oranye) di tengah suporter PSM Makassar saat kedua tim bertarung di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (19/5/2018).
redgankpsm.com
Suporter Borneo FC, Pusamania (berbaju oranye) di tengah suporter PSM Makassar saat kedua tim bertarung di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (19/5/2018).

  Suporter Borneo FC yang tergabung dalam Pusamania Tribun Selatan pada Sabtu (22/12/2018), menggelar penggalangan dana untuk para korban musibah bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung.

Aksi penggalangan dana itu digelar Pusamania sebagai bentuk empati terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara di Banten dan Lampung.

Mereka berencana turun ke jalan selama enam hari yang terhitung sejak tanggal 25 Desember -30 Desember 2018.

Nantinya kegiatan sosial Pusamania akan dipusatkan di Bundaran Hotel Mesra, Kalimantan Timur.

Selain turun ke jalan, Pusamania juga membuka kesempatkan donatur yang ingin menyumbangkan rezekinya melalui rekening bank BNI.

(Baca juga: Persebaya Langsung Liburkan Pemain Setelah Tandang di Markas PSKT Sumbawa Barat)

Kabar itu disampaikan langsung melalui akun media sosial instagram @tribunselatanpusamania.

Dalam acara ini, Pusamania menyampaikan imbauan kepada seluruh koordinator wilayahnya (korwil) agar ikut terlibat dalam penggalangan dana.

Seperti diketahui, bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung telah menimbulkan jatuhnya banyak korban jiwa.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (28/12/2018), data sementara yang berhasil dihimpun BNPB total 426 orang meninggal dunia.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com/instagram.com/@tribunselatanpusamania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X