Kamania Magelang Lelang Syal untuk Bantu Korban Tsunami di Banten dan Lampung

By Bayu Chandra - Senin, 31 Desember 2018 | 14:36 WIB
Suporter klub sepak bola asal Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Persikama.
DOK-INSTAGRAM.COM-@KAMANIA86__
Suporter klub sepak bola asal Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Persikama.

  Wadah suporter tim sepak bola Persikama, Kabupaten Magelang, Kamania, akan melelang sebuah syal yang hasilnya disumbangkan untuk korban tsunami di Banten dan Lampung.

Bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda tepatnya di wilayah Banten dan Lampung telah menyita perhatian banyak pihak.

Tsunami yang diduga berasal dari erupsi Gunung Anak Krakatau itu menyebabkan banyak korban jiwa.

Tidak hanya itu ribuan orang harus mengungsi ke tempat lebih aman setelah rumah mereka hancur diterjang bencana tsunami.

(Baca juga: Pusamania Gelar Aksi Simpatik untuk Korban Tsunami Lampung dan Banten)

Untuk itu sebagai bentuk simpati terhadap nasib para korban yang terkena dampak bencana, beberapa suporter klub sepak bola memberikan bantuan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum. lelang Scraft / Syal Untuk membantu Saudara/i kita yg terkena musibah bencana Tsunami Selat Sunda (Lampung - Banten) Hasil lelang akan di donasikan untuk korban. - Syal Persikama magelang X kamania (made in indonesia) - Format bid : bid - nama - kontak - open bid 150k - next bid 10,20,30 dst -Contoh : 200 - azis - 085743xxxx - bid yg sah akan saya balas di kolom komentar (sah) - close bid : rabu 02 januari 2019 pukul 22.00 WIB ( mengikuti jam HP saya ) - ongkir di tanggung pemenang lelang -Tf maksimal 1x24 jam -dilarang Bid n run #note apabila pemenang bid pertama tidak bertanggung jawab maka saya akan lempar ke pemenang bid ke 2 Semoga kebaikan teman teman dilipat gandakan oleh allah swt amin ya rabbal alamin CP : 085743685165 (@azizrobianto) Terimakasih

A post shared by Akun Resmi Kamania Magelang (@kamania86__) on

Termasuk salah satunya datang dari kelompok suporter klub sepak bola yang berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Persikama Magelang.

(Baca juga: Dua Personel Persib Berikan Simpati untuk Korban Tsunami di Selat Sunda Lewat Ini)

Kamania melakukan aksi pelelangan syal bertuliskan Persikama Magelang.

Terkait bagaimana tatacara mengikuti lelang yang syal mereka sudah memberikan kejelasan lewat akun instagram @kamania86__.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram.com/@kamania86__

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X