CSU Craiova vs AC Milan - Menang Tipis, Ini Komentar Milanisti Indonesia Terhadap Formasi Vincenzo Montella

By Stefanus Aranditio - Jumat, 28 Juli 2017 | 08:39 WIB
Reaksi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Coppa Italia melawan Juventus di J-Stadium, Turin, 25 Januari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Coppa Italia melawan Juventus di J-Stadium, Turin, 25 Januari 2017.

AC Milan berhasil menang tipis 1-0 atas klub Liga 1 Rumania, CSU Craiova pada laga leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Europa di Stadion Municipal pada Jumat (28/7/2017).

Gol semata wayang Milan dicetak oleh Ricardo Rodriguez di menit ke-44 melalui tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan CSU Craiova.

Dengan hasil ini Milan membuka peluang lolos ke babak play-off karena bermain di San Siro pada leg kedua pada 3 Agustus mendatang.

Kemenangan ini mengundan reaksi dari Milanisti Indonesia, seperti yang dikutip dari komentar di Instagram @milanistiorid.

Salah satu Milanisti, @ari.chairi mengatakan, “Permainan Milan masih biasa aja sih, Monto mulai tenang mainnya Kessie sedikit down perform, Rodriguez passingnya kurang malam ini, MOTM bagi gua sih, Mussachio.“

(BACA JUGA: AC Milan Bertemu Jorge Mendes Bahas Masa Depan Cristiano Ronaldo ke San Siro)

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella pada pertandingan ini menggunakan formasi 4-3-3, sementara menurut Milanisti formasi ini tidak cocok untuk digunakan oleh skuat AC Milan.

“Hanya menilai, Montella kaku akan formasi, liat saja musim kemaren selalu bertahan 4-3-3 terus, dan akhir nya banyak yg menghujat agar ganti formasi, ganti formasi pun hanya saat babak ke2 masih ingatkan dulu duet nya lapa ama bacca, hanya beberapa menit. penilaian montella hanya kaku akan formasi, maka nya dia skrng target minta Winger,” kata Milanisti @why.pen.

 



Editor : Stefanus Aranditio
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X