Imbauan Bonek untuk Anggotanya yang Belum Terima Uang Kompensasi Tiket Persija Vs Persebaya di Bantul

By Bayu Chandra - Rabu, 4 Juli 2018 | 22:33 WIB
  Laga Persija kontra Persebaya pada hari Minggu (3/6/2018) di Stadion Sultan Agung Bantul,  jadi ajang perdamaian Jakmania dan Bonek
Dok/Instagram.com/guepersija
Laga Persija kontra Persebaya pada hari Minggu (3/6/2018) di Stadion Sultan Agung Bantul, jadi ajang perdamaian Jakmania dan Bonek

Wadah suporter Persebaya, Bonek, memberikan informasi terkait tata cara pengembalian uang kompensasi tiket pada laga Persija kontra Persebaya yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul. 

Sebagai bentuk respek, Bonek akan memberikan kemudahan untuk anggotanya yang belum menerima uang kompensasi pengembalian tiket Persija Vs Persebaya di Bantul

Ini hanya  berlaku untuk  yang membeli kelas VIP maupun VVIP pada laga Persija Vs Persebaya, yang saat itu gagal digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/6/2018)

Kepastian informasi pengembalian uang tiket, baru bisa mendapat kejelasan setelah akun suporter Persebaya memberikan kejelasan.

Melaui akun twitter @Official_AB1927, akun suporter Persebaya itu menghimbau untuk bertanya lewat DM (direct message) perihal uang kompensasi tiket.

(Baca juga: Ini Alasan Komunitas Sop Buntut 1988 Tak Adakan Nobar Mitra Kukar Vs Barito Putera)

Sebelumnya, laga Persija kontra Persebaya sempat akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/6/2018).

Namun, karena terjadi masalah keamanan yang berunjung bentrokan antara kedua suporter, akhirnya laga ditunda.

Bahkan setelah pembatalan laga, beberapa oknum Bonek yang menagih uang kompensasi pengembalian tiket kepada panpel belum mendapat respons.

Editor : Muhammad Shofii
Sumber : twitter.com/Official_AB1927

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X