Panser Girl Bantu Korban Gempa di Lombok Lewat Aksi Ini

By Bayu Chandra - Senin, 13 Agustus 2018 | 11:41 WIB
Panser girl
twitter.com
Panser girl

Kelompok suporter PSIS Semarang dari kalangan wanita, Panser Girl, berencana membantu korban gempa yang terjadi di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap para korban gempa di Lombok, Panser Girl siap memberikan uluran tangan.

Melalui akun Instagram @Pansergirl, mereka membuka donasi untuk korban bencana gempa di Lombok.

Bagi donatur yang mau menyisihkan rezeki untuk membantu para korban, bisa melakukan transfer ke nomer rekening yang tertera di poster.

 

"PANSER BIRU PEDULI LOMBOK" . Derita korban Gempa Bumi di Lombok beberapa hari yang lalu masih menyisakan duka yang mendalam, beberapa rumah hancur rata dengan tanah, anak-anak dan ibu-ibu harus tinggal di posko. . PANSER BIRU PEDULI LOMBOK !! Marilah bantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan kita. Bagi teman-teman yang tergerak hatinya, mari kita salurkan kepedulian dan bantuan bagi saudara-saudara kita disana . Pengumpulan bantuan bisa melalui : Rekening donasi : Bni : 0454076449 Bca : 2521040019 Mandiri : 136-00-1572704-0 An. Indah ani sintia . Info Lebih lanjut silahkan hubungi 081225770150 Indah Ani sintia . . . . Bagi yang tidak bisa transfer, silahkan donasi bisa langsung ke @panserbirustore di jalan sriwijaya no 36 semarang Donasi di tutup hari senin , dan pada hari senin pula akan diadakan pengumpulan donasi di stadion pada saat match PSIS Semarang vs Bhayangkara FC , senin 13 Agustus 2018 . . Berbagi Bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri. . #panserbirupedulilombok #panserbiru #panserbirunet #pansergirl #semarang

A post shared by Panser Girl (@pansergirl) on

Panser Girl juga membuka kesempatan untuk donatur yang tidak bisa melakukan transfer dapat langsung datang ke @Panserbirustore.

Lokasi Panser Biru Store berada di Jalan Sriwijaya No 36 Semarang.

Aksi sosial ini akan ditutup pada Senin 13 Agustus 2018, saat PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : Instagram.com/@pansergirl

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X