Bonek Beri Suntikan Moral untuk Persebaya Surabaya dalam Laga Uji Coba Kontra Klub Amatir

By Bayu Chandra - Kamis, 4 Oktober 2018 | 13:37 WIB
Ribuan pendukung setia Persebaya, Bonek,hadir dalam laga uji coba kontra PS Kota Pahlawan (Kopa) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/10/2018).
DOK-TRIBUN-JATIM.COM
Ribuan pendukung setia Persebaya, Bonek,hadir dalam laga uji coba kontra PS Kota Pahlawan (Kopa) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/10/2018).

Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek memberi suntikan moral saat menyaksikan langsung laga uji coba Persebaya kontra PS Kota Pahlawan (Kopa) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (3/10/2018). 

Uji coba yang digelar Persebaya Surabaya mendapat perhatian tersendiri dari pendukung setianya.

Bonek hadir langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk memberikan semangat kepada anak asuh Djadjang Nurdjaman.

Pertandingan uji coba melawan PS Kota Pahlawan (Kopa) menjadi pemanasan bagi Persebaya dalam menyambut kembali kompetisi Liga 1 2018.

Apalagi klub berjulukan Bajul Ijo tersebut akan melaksanakan laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (6/10/2018).

(Baca juga: Semeton Dewata Pastikan Dukung Langsung Bali United di Markas Arema FC)

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, Kamis (4/10/2018), kedatangan Bonek pada laga uji coba Persebaya Surabaya kontra PS Kopa menjadi suntikan moral untuk pemain.

Salah satu Bonek, Dwi mengatakan kesempatan mendukung Persebaya dalam laga uji coba menjadi hal berarti.

"Kami mau memberikan dukungan untuk meningkatkan moral pemain. Karena setelah ini kan Persebaya akan main di Malang, kami tidak bisa menyaksikan ke Malang," kata Dwi.

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : com,TribunJatim

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X