Sandi Sute Dedikasikan Golnya ke Gawang Bali United untuk Dua Hal Ini

By Bayu Chandra - Senin, 3 Desember 2018 | 12:38 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mendapat kartu kuning dari wasit saat laga kontra PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Jumat (16/11/2018).
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mendapat kartu kuning dari wasit saat laga kontra PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Jumat (16/11/2018).

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, berhasil mencetak satu gol dalam laga timnya kontra Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018. Laga berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018). 

Dirinya berhasil menceploskan satu gol pada menit ketujuh sebelum digandakan rekannya Marko Simic pada menit ke-85.

Pada laga itu Persija Jakarta berhasil menang 2-1 atas Bali United dan berhak menempati posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 59 poin.

Kemenangan itu juga membuka kans mereka untuk dapat merebut gelar juara Liga 1 2018.

(Baca juga: Semeton Dewata Beri Klarifikasi Soal Aksinya di Laga Bali United Vs Persija)


Terlebih saat ini mereka unggul dua poin dari PSM yang baru akan menggelar laga melawan Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018).

Terkait golnya ke Bali United, Sandi Sute mengaku akan mendedikasikan kepada sosok spesial dalam hidupnya.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Senin (3/12/2018), Sandi senang memberikan kontribusi dengan mencetak gol, sampai membawa timnya menang.

(Baca juga: Drama di Laga Bali United Vs Persija - Mulai dari Gangguan Ledakan, Laga Tanpa Injury Time, hingga Andritany yang Terkapar)

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X