Persebaya Vs PSIS - Djanur Bersyukur Stadion GBT Bakal Dipenuhi oleh Bonek

By Bayu Chandra - Kamis, 6 Desember 2018 | 19:51 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).
Persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, bersemangat menyambut laga melawan PSIS Semarang pada pekan ke-34 Liga 1 2018.

Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang pada pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (8/12/2018).

Dua hari menjelang pertandingan, antuasiasme suporter sudah mulai tinggi. Suporter Persebaya dikabarkan sudah memborong sebagian besar tiket pertandingan.

Persebaya pun dipastikan bakal mendapat tambahan kekuatan dari para fan setianya, Bonek, saat menghadapi laga penutup kompetisi Liga 1 musim ini.

Kondisi itu disambut dengan ucapan syukur oleh Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan bahwa penuhnya stadion akan menjadi motivasi bagi timnya.

(Baca juga: Laga Pamungkas Persebaya Vs PSIS Semarang Dimeriahkan Duo Virgin)

"Sangat disyukuri stadion penuh. Saya yakin Bonek yang hadir pasti untuk mendukung pemain Persebaya Surabaya dan itu bagus," kata Djanur dikutip BolaSport.com dari laman Persebaya.

Menurut pelatih asal Majalengka itu ada rasa istimewa setiap kali mendapat dukungan dari puluhan ribu Bonek.

Bagi Djanur, penuhnya stadion oleh Bonek diharapkan bisa mengulang hasil manis timnya saat menekuk Persija Jakarta 3-0 pada 4 November lalu.

"Sangat gembira mendengar stadion penuh dan akhirnya kita semua bisa melihat pemandangan yang indah di GBT untuk laga terakhir," kata Djanur.

(Baca juga: Persebaya Vs PSIS - Panpel Beri Kejelasan soal Waktu Penukaran Tiket)

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X