Ini Ucapan PSS Sleman untuk Kejutan yang Diberikan oleh Suporter

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 7 Desember 2018 | 15:13 WIB
Koreografi Cristian Gonzales muncul di laga final Liga 2 antara PSS Sleman dan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018).
FERRIL DENNYS SITORUS / BOLASPORT.COM
Koreografi Cristian Gonzales muncul di laga final Liga 2 antara PSS Sleman dan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018).

PSS Sleman memberi apresiasi kepada suporternya yang telah mengadakan arak-arakan untuk merayakan keberhasilan mereka menjuarai Liga 2 2018.

Salah satu ordo suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), mengadakan arak-arakan untuk tim kebanggaan mereka yang telah kembali ke Sleman.

Selain itu, ada juga bonus yang diberikan oleh BCS untuk pemain PSS Sleman.

Jika biasanya manajemen tim yang memberikan hadiah, maka kali ini BCS memberu bonus uang sebesar 200 juta rupiah kepada pemain PSS Sleman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menolak untuk mundur dari jabatannya. #pssi #timnasindonesia #timnas #edyrahmayadi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

(Baca Juga: Tanpa Koreo, Panser Biru Bakal Berikan Kejutan untuk PSIS Semarang di Laga Terakhir)

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter PSS Sleman, ada apresiasi yang diberikan oleh tim berjulukan Elang Jawa itu atas tindakan yang diberikan oleh pendukung mereka.

"Kemeriahan dan antusiasme luar biasa dari perayaan PSS Juara Liga 2 musim 2018. Terimakasih, musim yang sangat fantastis. Sampai jumpa di kompetisi Liga 1 musim 2019, kami berjuang bersama kembali. #PSSleman #COSE," tulisnya.

PSS Sleman berhasil mendapatkan tiket menuju ke Liga 1 dengan kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra.

Hasil akhir serupa juga didapatkan saat berhadapan dengan Semen Padang dan membuat PSS Sleman berhasil merengkuh trofi Liga 2 2018.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Twitter.com/PSSleman

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X