Saking Gemasnya Kapten PSM Makassar Ini Cubit Bocah Berpipi Chubby, Begini Ekspresinya!

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 25 Oktober 2017 | 18:21 WIB
Mimik serius bek PSM Makassar, Hamka Hamzah, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Mimik serius bek PSM Makassar, Hamka Hamzah, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, rupanya memiliki sisi jahil saat berada di lapangan.

Jahilnya Hamka Hamzah bukan kepada pemain klubnya maupun pemain lawan.

Kejahilannya itu karena ia gemas melihat bocah pendampingnya.

Bocah pendamping pemain itu mendampingi Hamka Hamzah di laga PSM Makassar kontra Persiba Balikpapan, Selasa (24/10/17) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging pukul 15.00 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram @alifachmi, rupanya Hamka Hamzah tak bisa menahan diri dengan rasa gemasnya ketika melihat seorang bocah dengan pipi tembem.

(Baca Juga: 5 Pesepak Bola Cantik ini adalah Primadona Lapangan Hijau, Nomor 3 Bisa Main Dua Posisi)

Tak bisa menahan kegemasannya, sang kapten iseng mencubit kedua pipi bocah yang menjadi pendampingnya di laga PSM Makassar kontra Persiba Balikpapan.

Di saat sang kiper, Rivki Mokodompit dan wasit berdiri mengapitnya dengan tenang, Hamka Hamzah justru mencubit pipi bocah itu dengan ekspresi kocak.



Editor : Nina Andrianti Loasana
Sumber : instagram.com/alifachmi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X