Gelandang Buruan Utama Jose Mourinho Akhirnya Terungkap

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Agustus 2018 | 05:49 WIB
N'Golo Kante berpose dengan trofi juara Piala Dunia 2018 yang dimenangi timnas Prancis seusai menekuk Kroasia dalam final di Luzhniki Stadium Moskow, 15 Juli 2018.
FRANCK FIFE / AFP
N'Golo Kante berpose dengan trofi juara Piala Dunia 2018 yang dimenangi timnas Prancis seusai menekuk Kroasia dalam final di Luzhniki Stadium Moskow, 15 Juli 2018.

Agen Axel Witsel, Paul Stefani, mengklaim bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menjadikan N'Golo Kante sebagai target utamanya pada bursa transfer musim panas 2018.

Paul Stefani sebelumnya membeberkan adanya ketertarikan dari Manchester United terhadap Axel Witsel.

Hal itu sebelum gelandang timnas Belgia tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pekan ini setelah menjalani karier 20 bulan di Tianjin Quanjian.

Witsel memilih bergabung ke Dortmund seusai Stefani ikut campur dalam proses pengambilan keputusan.

(Baca Juga: Olivier Giroud Tak Ingin Kehilangan Eden Hazard di Chelsea) 

Salah satunya karena ia mengklaim mengetahui dari sumber tepercaya bahwa gelandang yang menjadi prioritas Mourinho adalah pemain Chelsea, N'Golo Kante.

"Saya tahu dari sumber yang tepercaya bahwa Mourinho menginginkan Witsel, tetapi bukan pilihan utama," ucap Paul Stefani seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"N'Golo Kante adalah prioritasnya. Axel akhirnya meminta saya untuk menyelesaikan transfer secepat mungkin karena ia sangat ingin pindah ke Dortmund," ujarnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X