Pep Guardiola Sebut Manchester City Sudah Tak Punya Uang untuk Mendatangkan Pemain Anyar

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 10 Agustus 2018 | 22:53 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan timnya atas Chelsea dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris pada 5 Agustus 2018.
GLYN KIRK/AFP
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan timnya atas Chelsea dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris pada 5 Agustus 2018.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola , mengungkapkan bahwa timnya sudah tak memiliki uang lagi untuk membeli pemain.

Pada musim lalu, Manchester City menjadi tim yang paling boros di Liga Inggris.

Beberapa nama seperti Walker, Benjamin Mendy, Ederson dan Bernardo Silva serta Aymeric Laporte sukses didatangkan ke dalam skuat Pep Guardiola pada musim 2017-2018.

Belanja The Citizens musim lalu terbilang cukup sukses karena mereka sukses menjuara Liga Inggris dengan sangat meyakinkan dengan selisih 19 poin dari peringkat kedua Manchester United.

Namun pemandangan kontras terjadi pada bursa transfer musim panas ini dimana Manchester City hanya mendatangkan satu pemain yaitu Riyad Mahrez dari Leicester City.

(Baca Juga: Manchester United Hanya Rela Keluarkan Uang Banyak untuk Bek Real Madrid)

Pep Guardiola sendiri mengungkapkan alasan timnya tak aktif di bursa transfer kali ini karena tak memiliki cukup dana berberlanja pemain.

"Saya sangat senang dengan tim dan saya katakan musim lalu mungkin ada satu atau dua pemain baru, tetapi kami tidak memiliki uang lagi untuk dibelanjakan, itu adalah kebenaran," ujar Pep Guardiola dikutip BolaSport.com dari Fourfourtwo.

(Baca juga: Mengenal Shahid Khan, Konglomerat di Balik Transfer Gila-gilaan Fulham)

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X