Belanja Gila-gilaan di Bursa Transfer, Wolverhampton Tak Punya Target Tinggi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 03:26 WIB
Para pemain Wolverhampton Wanderers merayakan gol mereka ke gawang Liverpool FC dalam laga Piala FA di Anfield, Liverpool, 28 Januari 2017.
PAUL ELLIS / AFP
Para pemain Wolverhampton Wanderers merayakan gol mereka ke gawang Liverpool FC dalam laga Piala FA di Anfield, Liverpool, 28 Januari 2017.

Kegilaan Wolverhampton Wanderers dalam mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2018 ternyata tidak membuat manajemen klub menetapkan target di Liga Inggris 2018-2019.

Jelang bergulirnya musim 2018-2019, Wolverhampton Wanderers mendatangkan banyak pemain untuk membuat tim mereka mampu bersaing dengan tim-tim lain di Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.

Wolverhampton Wanderers menjadi salah satu tim Liga Inggris dengan jumlah transfer terbanyak, baik pemain pinjaman, baru, dan mempermanenkan pinjaman sebelumnya dengan total 11 pemain!

Para pemain tersebut adalah Adama Traoré, Diogo Jota, Willy Boly, Benik Afobe, Joao Moutinho, Léo Bonatini, Raúl Jiménez, Rui Patrício, Leander Dendoncker, Jonny Castro, dan Rúben Vinagre.

Meski demikian, manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengaku bahwa pembelian tersebut tidak membuat dirinya dibebani target tinggi dari manajemen klub.

(Baca Juga: Dua Pemain Bayern Muenchen Bermain Olahraga Khas Asia Tenggara, Pamer Skill!)

"Kami tidak bisa mengendalikan ekspektasi yang datang dari pihak luar dan hal itu tidak akan memengaruhi kami," ucap Nuno Espirito Santo seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Kami merasa nyaman dan percaya diri dengan cara kami sendiri untuk memulai pertandingan besok. Kami sudah siap. Tidak ada target atau posisi yang ditargetkan. Kami sangat termotivasi bermain di Premier League," tuturnya.

Pada pertandingan pertama Liga Inggris 2018-2019, Wolverhampton Wanderers akan menjamu Everton di Stadion Molineaux pada Sabtu (11/8/2018).

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : bbc.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X