Cetak Gol dalam Kemenangan Manchester United, Paul Pogba Samai Magis Eks Penyerang Liverpool

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 06:45 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mencetak gol via penalti dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mencetak gol via penalti dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali menunjukkan sisi magis dalam membawa timnya meraih kemenangan.

Magi yang berhasil kembali ditunjukkan Paul Pogba untuk Manchester United adalah mencetak salah satu gol kemenangan tim.

Hal ini kembali ditorehkan Paul Pogba dalam laga pembuka Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Leicester City di Stadion Old Trafford pada Jumat (10/8/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol penalti Paul Pogba (menit ke-3) dan sontekan Luke Shaw (83').

Sedangkan Leicester City hanya mampu membalas sekali melalui tandukan Jamie Vardy pada menit ke-90+2.

(Baca Juga: Dua Pemain Bayern Muenchen Bermain Olahraga Khas Asia Tenggara, Pamer Skill!)

Satu gol dari Paul Pogba yang berujung kemenangan bagi Manchester United di ajang Liga Inggris ini menjadi kali ke-11 yang tercipta.

Dengan kata lain, dalam 11 pertandingan di mana Paul Pogba berhasil mencetak gol di ajang Liga Inggris, Manchester United selalu meraih kemenangan.

Torehan ini membuat Paul Pogba berhasil menyamai rekor yang dimiliki mantan pemain Liverpool, Ryan Babel, pada periode 2007 hingga 2011.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X