Ancaman Bernardo Silva untuk Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 07:04 WIB
Aksi selebrasi gol Bernardo Silva untuk Manchester City ke gawang Chelsea dalam partai Liga Inggris di Stadion Etihad Manchester, 4 Maret 2018.
ANTHONY DEVLIN/ AFP
Aksi selebrasi gol Bernardo Silva untuk Manchester City ke gawang Chelsea dalam partai Liga Inggris di Stadion Etihad Manchester, 4 Maret 2018.

Pemain Manchester City, Bernardo Silva, mewanti-wanti Liverpool dan para pesaing The Citizens di Liga Inggris musim 2018-2019.

 Bernardo Silva mengatakan Manchester City ingin memecahkan rekor yang mereka ukir saat juara Liga Inggris musim 2017-2018.

The Sky Blues juara Liga Inggris dengan raihan 100 poin.

(Baca Juga: Soal Transfer Arturo Vidal, Barcelona Disuruh Tutup Mulut)

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Bernardo Silva mengatakan timnya ingin mengulangi catatan impresif tersebut.

"Bisa mencetak 100 poin adalah pencapaian istimewa untuk saya, klub, dan para fans. Kami ingin lebih baik lagi, termasuk di kompetisi lain seperti Piala FA dan Liga Champions," tutur Silva.

Silva juga mengatakan kalau Manchester City kini lebih berambisi memenangi trofi.

Musim lalu, meski mendominasi Liga Inggris dan juara Piala Liga Inggris, skuat Pep Guardiola gagal di Liga Champions dan Piala FA.

"Semua orang sangat lapar dan ingin terus memenangi titel. Anda bisa merasakan kami semua di Manchester City bekerja keras untuk memulai musim baru dengan baik," tutur Silva melanjutkan.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : manchestereveningnews.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X