Zinedine Zidane Tertarik Gantikan Jose Mourinho di Manchester United

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:32 WIB
Ekspresi Zinedine Zidane saat mengonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Ekspresi Zinedine Zidane saat mengonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018).

Media Prancis mengabarkan bahwa eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin menggantikan peran Jose Mourinho di Manchester United.  

Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid pada Mei, tak lama setelah mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Setelah itu, hingga kini Zidane menganggur dan belum memutuskan ke mana selanjutnya dia akan berlabuh.

Setelah tiga bulan menganggur, pelatih asal Prancis tersebut dikabarkan ingin kembali lagi ke pekerjaannya di dunia kulit bulat.

Salah satu media Prancis, L'Equipe, mengabarkan Zidane tertarik menangani raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilansir BolaSport.com dari Express.

(Baca juga: Dua Kebiasaan Ini Bikin Maurizio Sarri Jadi Pelatih Unik di Liga Inggris)


Gestur manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam laga Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 10 Agustus 2018.(OLI SCARFF / AFP)

Man United kini dilatih oleh Jose Mourinho yang tampak frustrasi dengan kebijakan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Mourinho gagal mendatangkan bek baru setelah merekrut Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.



Editor : Beri Bagja
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X