Arsene Wenger Mundur, Pemilik Arsenal Rasakan Hari Terburuk Sepanjang Sejarah

By Bagas Reza Murti - Jumat, 20 April 2018 | 16:57 WIB
Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, bersalaman dengan gelandang The Gunners, Mesut Oezil, seusai kemenangan di final Piala FA 2017 kontra Chelsea pada 27 Mei 2017 di Stadion Wembley, London.
ADRIAN DENNIS/AFP
Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, bersalaman dengan gelandang The Gunners, Mesut Oezil, seusai kemenangan di final Piala FA 2017 kontra Chelsea pada 27 Mei 2017 di Stadion Wembley, London.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk berhenti dari jabatan pelatih akhir musim ini.

Melalui pernyataan resmi klub pada Jumat (20/4/2018), Arsenal mengumumkan berpisah dari Arsene Wenger pada akhir musim ini.

"Setelah melalui pertimbangan dan diskusi dengan pihak klub, saya memutuskan bahwa ini saat yang tepat untuk mundur dari klub di akhir musim ini," kata Wenger seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Arsenal.

"Saya sangat bersyukur bisa melatih klub ini selama beberapa tahun yang begitu mengesankan," ujar Wenger.


Pemilik Arsenal, Stan Kroenke tak bisa menyembunyikan kesedihannya atas keputusan Wenger tersebut.

Bahkan, Kroenke menyebut hari ini adalah hari terburuk yang ia rasakan dalam hidupnya.

(Baca juga: 5 Statistik Ini Semakin Membuat Kita Bingung Apa Sebenarnya Posisi Asli Roberto Firmino)

"Ini adalah salah satu hari tersulit yang pernah saya dan kami hadapi dalam hidup. Alasan utamanya yaitu Arsene telah membawa klub ini di lapangan dan di luar lapangan," ujar Kroenke.

"Ketahanan dan konsistensinya melatih klub ini pada level tertinggi tak akan pernah bisa ditandingi. ia punya kelas sendiri dan kami akan selalu berterima kasih kepadanya," tambahnya.

Kroenke tak lupa menyanjung Wenger untuk apa yang ia lakukan di Arsenal.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Arsenal.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X