Marcos Alonso: Chelsea Layak Menang atas Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Agustus 2018 | 06:34 WIB
Marcos Alonso melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.
Daniel LEAL-OLIVAS / AFP
Marcos Alonso melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

Pemain penentu kemenangan Chelsea, Marcos Alonso, menilai timnya bermain lebih bagus dari Arsenal di babak kedua sehingga layak menuai angka penuh.

Chelsea menang 3-2 atas Arsenal saat bermain di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.
 
Tim berjulukan The Blues unggul lebih dulu lewat gol Pedro Rodriguez pada menit ke-9 dan Alvaro Morata (20').
 
Masih di babak pertama, Arsenal sanggup membuat skor kembali imbang 2-2 lewat gol Henrikh Mkhitaryan (37') dan Alex Iwobi (41').
 
Marcos Alonso tampil sebagai pahlawan kemenangan Chelsea melalui torehan golnya pada menit ke-81.
 
 
"Saya pikir di babak pertama, permainan cenderung berimbang. Kami mulai mendominasi permainan dan kemudian sedikit kehilangan ruang," ucap Marcos Alonso seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.
 
"Mereka bermain lebih baik di akhir babak pertama. Namun, di babak kedua kami merupakan tim yang tampil lebih baik. Sungguh, kami layak mendapatkan tiga poin," katanya.
 
Di pertandingan berikutnya, The Blues akan kembali bermain tandang dengan menyambangi markas Newcastle United di St James' Park pada 26 Agustus 2018.
 
Editor : Beri Bagja
Sumber : bbc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X