Eden Hazard Hanya Akan Bertahan Jika Chelsea Mampu Penuhi Satu Syarat

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 21 Agustus 2018 | 22:54 WIB
    Bek Manchester United, Phil Jones, melanggar pemain Chelsea, Eden Hazard, dalam laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris pada 19 Mei 2018.
IAN KINGTON/AFP
Bek Manchester United, Phil Jones, melanggar pemain Chelsea, Eden Hazard, dalam laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris pada 19 Mei 2018.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, hanya akan memperpanjang kontrak jika The Blues berhasil menembus Liga Champions.  

Eden Hazard salah satu dari beberapa pemain bintang Chelsea yang dikabarkan hengkang dari Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Kiper Chelsea sekaligus sahabat Hazard, Thibaut Courtois, telah keluar dari klub London tersebut untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kepindahan Courtois ke Madrid makin menghembuskan kabar bahwa Hazard ingin mengikuti rekannya di timnas Belgia tersebut.

Chelsea musim ini tidak terkualifasi untuk bisa tampil di Liga Champions karena mereka hanya mengakhiri klasemen Liga Inggris musim lalu di posisi keenam.

(Baca juga: Manchester United Dalam Perpecahan Besar karena Jose Mourinho)

Hazard mempunyai kontrak bersama The Blues hingga 2020 dan pihak klub sangat ingin untuk memperpanjang kontrak pemain 27 tahun itu.

Namun, dilansir BolaSport.com dari The Times, Hazard belum mau membubuhkan tanda tangan di kesepakatan perpanjangan kontrak sebelum Chelsea bis menembus Liga Champions untuk musim depan.

(Baca juga: Virgil van Dijk Bermain Bagus, Juergen Klopp: Ada Uang Ada Rupa)

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : thetimes.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X