Hanya dengan Ini Manchester United Bisa Kembali ke Tempat yang Seharusnya

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 27 Agustus 2018 | 07:33 WIB
Gelandang Manchester United, Fred (kiri), berduel dengan gelandang Brighton & Hove Albion, Davy Propper, dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton pada 19 Agustus 2018.
GLYN KIRK/AFP
Gelandang Manchester United, Fred (kiri), berduel dengan gelandang Brighton & Hove Albion, Davy Propper, dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton pada 19 Agustus 2018.

Eks bek kanan timnas Inggris, Gary Neville, menilai bahwa hanya laga besar yang mampu mengembalikan Manchester United kembali ke jalur kemenangan. 

Manchester United dikabarkan mengalami kekacauan setelah kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (19/8/2018).

Legenda Setan Merah, Gary Neville, meyakini bahwa hanya laga melawan tim besar yang akan mengembalikan keperkasaan skuat arahan Jose Mourinho.

Ia pun menyatakan bahwa partai kontra Tottenham Hotspur pada Selasa (28/8/2018) dini hari WIB nanti, Tim Setan Merah akan dapat mengembalikan kepercayaan diri sebagai klub papan atas.

(Baca Juga: Bek Tengah Napoli Beberkan Resep Kalahkan AC Milan)

 

"Manchester United tidak berada di posisi yang seharusnya mereka tempati saat melawan Brighton pekan lalu. Saya pikir inilah yang mereka butuhkan, pertandingan besar," kata Neville sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Tottenham Hotspur telah menjadi lawan yang ramah di Stadion Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir," ujarnya menambahkan.


Pemain Manchester United, Gary Neville (kiri), berduel dengan pemain Aston Villa, Jlloyd Samuel, dalam laga ronde ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester pada 7 Januari 2007.(ANDREW YATES/AFP)

Benar saja, dalam lima laga Premier League terakhir yang diselengarakan di Stadion Old Trafford, Manchester United hanya menelan satu kali kekalahan dari Tottenham Hotspur.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X