Chelsea Targetkan Bintang Liga Rusia untuk Gantikan Drinkwater dan Bakayoko

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 2 Mei 2018 | 23:40 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Southampton di Stadion Wembley, London, Inggris pada 22 April 2018.
GLYN KIRK/AFP
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Southampton di Stadion Wembley, London, Inggris pada 22 April 2018.

Chelsea tengah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Everton untuk mendatangkan bintang Spartak Moskva, Fernando.  

Chelsea telah menunjukkan kertertarikannya kepada gelandang bertahan Spartak Moskva, Fernando, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Fernando datang ke Liga Rusia seletah hengkang dari Sampdoria pada 2016.

(Baca juga: Courtois Takkan Perpanjang Kontrak di Chelsea demi Kembali ke Madrid)

Bersama raksasa Liga Rusia, pemain asal Brasil ini menjadi pemain kunci di sektor gelandang jangkar Spartak.

Sang pemain telah tampil sebanyak 36 kali dan menyumbang enam gol serta empat assist untuk tim Ibu Kota Rusia di semua ajang.

Fernando juga berhasil menembus skuat timnas Brasil dan telah mengoleksi tujuh caps.

Performa impresifnya kala mengolah si kulit bulat membuat klub-klub Liga Inggris seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan Everton tertarik untuk mendaratkan pemain 26 tahun ini.

Namun, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Fernando.

The Blues akan mencari pengganti Danny Drinkwater yang besar kemungkinan akan hengkang pada akhir musim nanti serta Tiemoue Bakayoko yang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich harus merogoh kocek sebesar 22 juta pounds atau sekitar 417 miliar rupiah untuk menyukseskan transfer Fernando ke Stamford Bridge.



Editor : Beri Bagja
Sumber : thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X