Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool - Adu Produktif Bek Tertajam Versus Top Scorer Liga Inggris

By Aditya Fahmi Nurwahid - Minggu, 6 Mei 2018 | 21:46 WIB
  Gelandang Chelsea, Willian (ketiga dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool FC dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 25 November 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Chelsea, Willian (ketiga dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool FC dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 25 November 2017.

Laga besar Liga Inggris akan kembali bergulir kala Chelsea menjamu Liverpool di Stadion Satmford Bridge, Minggu (6/5/2018) malam WIB.

Dalam laga ini, bek tertajam Liga Inggris, Marcos Alonso, kembali merumput untuk Chelsea.

Sang pemain sempat diskors dalam tiga laga lantaran melakukan permainan kurang sportif saat Chelsea melawan Southampton.

Keberadaan Alonso jelas menjadi kunci, terlebih untuk membawa Chelsea lanjutkan tren positif tak pernah kalah di lima laga terakhir.


Empat kemenangan dan satu hasil seri berhasil diraih armada asuhan Antonio Conte di ajang Liga Inggris dan Piala FA.


Pemain Chelsea, Marcos Alonso, merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (28/1/2018).(ADRIAN DENNIS/AFP)

Namun, tantangan juga harus dihadapi Marcos Alonso, terlebih pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menurunkan Trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah).

Marcos Alonso juga kemungkinan besar akan emban tugas berat, terlebih posisinya di sisi kiri pertahanan akan buat sang pemain berhadapan dengan Mohamed Salah.

Terlebih, Salah kini melakoni partai ke-50 bersama Liverpool di semua ajang pada musim perdananya.


Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol pembuka ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 25 November 2017. ( PAUL ELLIS/AFP )



Editor : Aditya Fahmi Nurwahid
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X