Tottenham Vs Liverpool: Lucas Moura Lebih Efektif dari Sadio Mane

By Anggun Pratama - Jumat, 14 September 2018 | 21:27 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, merayakan gol yang dicetak ke gawang Fulham dalam laga Liga Inggris di Stadion Wembley, London pada 18 Agustus 2018.
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, merayakan gol yang dicetak ke gawang Fulham dalam laga Liga Inggris di Stadion Wembley, London pada 18 Agustus 2018.

 Saat dua penyerang utama Tottenham Hotspur dan Liverpool sedang sulit membuat gol, lantas siapa sosok yang bisa menjadi tumpuan membobol jala lawan? Tenang, duel Tottenham vs Liverpool, Sabtu (15/9/2018) di Stadion Wembley, masih punya Lucas Moura dan Sadio Mane.

Laga Tottenham Hotspur versus Liverpool yang mentas pada Sabtu (15/9/2018) di Stadion Wembley, berpotensi berjalan seru.

Salah satu hal yang layak diperhatikan adalah siapa yang bakal menjadi sumber gol bagi masing-masing tim.

Saat Harry Kane dan Roberto Firmino sulit membuat gol bagi tim masing-masing, belakangan muncul sosok Lucas Moura dan Sadio Mane.

Moura menjadi bintang Tottenham di awal musim 2018-2019 ini.

(Baca Juga: Barcelona Gagal Dapatkan Sang Target Utama meski Aktif di Bursa Transfer)

Total tiga gol Moura buat dalam empat pertandingan di mana ia bermain sebagai starter.

Padahal musim lalu setelah pindah dari Paris Saint-Germain pada bursa musim dingin 2018, Lucas Moura sulit menembus tim utama.

Kini, pria Brasil itu seperti sudah memahami gaya bermain yang diinginkan oleh Mauricio Pochettino dan telah beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X