Manchester United Vs Arsenal, Jose Mourinho: The Red Devils Sudah Bermain Sepenuh Jiwa

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 6 Desember 2018 | 17:45 WIB
  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018.
www.manutd.com
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018.

Meski ditahan imbang 2-2 Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris, Pelatih Jose Mourinho kagum dengan aksi lapangan pemain Manchester United.

Jose Mourinho tidak kecewa dengan hasil yang diraih Manchester United kala menjamu Arsenal, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB, dalam gameweek ke-15 Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

Bahkan Jose Mourinho kini para pemain Manchester United telah bermain dengan penuh penjiwaan.

"Kami seringkali membuat kesalahan sepanjang musim ini," ujar Jose Mourinho, dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

"(Tetapi) jiwa yang besar hadir dari para pemain, sikap yang luar biasa dari menit pertama. Beberapa tampil bagus, beberapa yang lain masih kesulitan.

"Diogo Dalot, Marcos Rojo, Matteo Darmian, Eric Bailly, dan Chris Smalling adalah para pemain yang mengeluarkan (permainan) dengan jiwanya," tutur pria 55 tahun itu menambahkan.

Baca Juga:

Dalam laga dini hari tadi, Man United tertinggal lebih dahulu karena gol Shkodran Mustafi (26'), lalu bisa membalas via lesakan Anthony Martial pada menit ke-30.

Kesalahan koordinasi lini belakang Setan Merah membuat Marcos Rojo menjadi aktor gol bunuh diri pada menit ke-68, sebelum laga berakhir seri 2-2 berkat satu lesakan Jesse Lingard (69').

Hasil ini menjadi kali kedua skuat besutan Mourinho mengalami seri. Pada matchday sebelumnya, mereka juga ditahan imbang Southampton dengan skor serupa.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : bbc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X