Chelsea Vs Liverpool - Juergen Klopp Tahu Cara Menghentikan Eden Hazard

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 September 2018 | 16:16 WIB
Eden Hazard mencetak gol Chelsea ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, 15 September 2018.
GLYN KIRK / AFP
Eden Hazard mencetak gol Chelsea ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, 15 September 2018.

Jelang bentrok dengan Chelsea, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membocorkan taktik untuk menghentikan Eden Hazard.

Setelah kalah dalam pertemuan di Piala Liga Inggris, Liverpool berambisi menjaga tren positif di Liga Inggris saat kembali berjumpa dengan Chelsea.

Kedua tim diharapkan mampu membuat perubahan permainan yang signifikan saat mereka bertemu pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018).

(Baca juga: Virgil van Dijk Terancam Absen, Liverpool Mainkan Duo Bek Fantastis Jelang Kembali Melawan Chelsea)


Pasalnya beberapa pemain andalan seperti Mohamed Salah, Andrew Robertson, Jorginho, dan N'Golo Kante diistirahatkan saat kedua tim bertemu pada ajang Piala Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Juergen Klopp juga telah memiliki cara untuk dapat menghentikan pergerakan pemain andalan Chelsea, Eden Hazard.

(Baca juga: Jelang Manchester City Vs Brighton, Chris Hughton Sebut Pep Guardiola Mengubah Liga Inggris)

"Menghentikan umpan kepadanya? Ide bagus. Menjaganya terus? Ide bagus, tetapi kadang dia suka menunjukkan skill yang dia miliki ketika mendapat penjagaan ketat," ucap Juergen Klopp.

"Kami harus menutup ruang dengan tepat. Saya tahu persis betapa bagusnya dia. Dia pemain spesial dan dia menikmati situasi satu lawan satu," ucap Klopp lagi.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X