Tottenham Hotspur Vs Manchester United - Jose Mourinho Kecilkan Peluang Spurs Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Januari 2018 | 00:44 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan anak-anak asuhnya beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2017.
LINDSEY PARNABY/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan anak-anak asuhnya beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2017.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai partai melawan Tottenham Hotspur sebagai laga besar, tetapi ia mengecilkan kans tim berjulukan Spurs memenangi gelar Liga Inggris musim ini.

Man United akan melakoni pertandingan lanjutan Premier League dengan mendatangi Stadion Wembley yang menjadi markas Tottenham, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Saat ini Tottenham menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan kemasan 45 poin atau terpaut 20 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Meski kecil, tetapi secara matematika peluang Spurs memenangi gelar tetap ada.

Kendati demikian, Mourinho tetap ekstra waspada dengan kualitas skuat besutan Mauricio Pochettino.

"Tottenham salah satu tim top di negeri ini. Bukan pesaing untuk memenangi gelar liga karena posisi mereka terlalu jauh, tetapi mereka pesaing di Liga Champions. Mereka bisa mencapai level tersebut," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di negeri ini, pelatih sangat bagus dan menjadi lawan sulit. Sungguh ini laga besar. Mereka tim top secara kualitas dan ambisi, selevel dengan kami," ucapnya.

(Baca Juga: Fernando Torres Usai Bobol Gawang Las Palmas: Mungkin Ini Gol Terakhir Saya)

The Red Devils memiliki catatan impresif sepanjang Januari dengan menyapu bersih semua kemenangan dan tidak kebobolan.

Laga kontra Tottenham pun menjadi ujian besar bagi Romelu Lukaku dkk untuk dapat mempertahankan catatan tersebut.


Editor : Aditya Fahmi Nurwahid
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X