Juergen Klopp Akan Memanggil Mario Goetze ke Liverpool jika Mau

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 September 2018 | 22:02 WIB
Juergen Klopp dan Mario Goetze ketika masih berada di klub Jerman, Borussia Dortmund, saat menghadapi FCO Bremen dalam pertandingan DFB Pokal, 18 Agustus 2012.
CARMEN JASPERSEN/DPA /AFP
Juergen Klopp dan Mario Goetze ketika masih berada di klub Jerman, Borussia Dortmund, saat menghadapi FCO Bremen dalam pertandingan DFB Pokal, 18 Agustus 2012.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menanggapi rumor kepindahan Mario Goetze ke skuat The Reds dengan senyuman.

Liverpool kembali dikabarkan tertarik mendatangkan salah satu pemain yang diasuh Juergen Klopp ketika masih bersama di Borussia Dortmund, Mario Goetze.

Kabar itu ditambah dengan situasi pelik yang menimpa sang pemain di klubnya saat ini.

(Baca juga: Liverpool Dianggap Miliki Banyak Gelandang Top, Wijnaldum: Klub Besar Selalu Mendatangkan Pemain Hebat!)

Goetze, yang pulang ke Borussia Dortmund pada 2016 setelah berkelana tiga musim di Bayern Muenchen, kesulitan mendapatkan peran di tim utama.

Bahkan salah satu rekan Goetze di Dortmund, Kevin Grooksreutz, menyarankan rekannya tersebut untuk meninggalkan Die Borussen dan bermain di luar Jerman.

(Baca juga: 5 Pemain Top yang Harus Unjuk Gigi di Piala Liga Inggris Malam Nanti)

"Mungkin akan bagus baginya pergi ke luar negeri pada musim dingin nanti, untuk mencari sedikit kedamaian serta mengembalikan kariernya pada jalan yang tepat," ujar Grosskreutz dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Terkait kabar tersebut, Juergen Klopp memberikan tanggapan ketika ditanyai saat melakukan konferensi pers jelang Liverpool bertanding melawan Chelsea di Piala Liga Inggris.

Editor : Beri Bagja
Sumber : metro.co.uk, Skysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X