Liverpool Vs Chelsea - Cedera Antonio Ruediger, Secercah Harapan bagi Andreas Christensen

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 26 September 2018 | 19:47 WIB
Aksi bek muda Chelsea, Andreas Christensen (21), saat berebut bola melawan Dele Alli di pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) waktu setempat.
BEN STANSALL/AFP
Aksi bek muda Chelsea, Andreas Christensen (21), saat berebut bola melawan Dele Alli di pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) waktu setempat.

Cedera yang dialami bek tengah Antonio Ruediger membuat kans Andreas Christensen diturunkan dalam laga Chelsea kontra Liverpool pada Piala Liga Inggris, menjadi semakin terbuka.

Bek timnas Denmark, Andreas Christensen, kesulitan mendapatkan tempat utama di Chelsea semenjak kedatangan pelatih Maurizio Sarri.

Padahal, musim lalu ia kerap mendapat kepercayaan di pos bek sentral saat The Blues masih dibesut Antonio Conte.

Namun jelang laga kontra Liverpool pada Kamis (27/9/2018) dini hari pukul 01.45 WIB, ia mengaku mengusung niat untuk kembali merebut tempat utama.

(Baca Juga: Liverpool Vs Chelsea - Juergen Klopp Pelit Informasi soal Susunan Pemain)

"Jika saya mendapat kesempatan untuk menghadapi Liverpool, maka saya harus mengambilnya. Seperti yang saya lakukan pekan lalu di Liga Europa," ujar Christensen dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Sekarang saya punya gairah untuk bermain setelah diturunkan kontra PAOK. Saya berharap dapat bermain selama beberapa menit yang saya bisa," katanya melanjutkan.

Peralihan sistem dari tiga bek tengah menjadi dua bek saja pada musim ini, ditengarai menjadi salah satu penyebab pemain 22 tahun itu terpinggirkan.

(Baca Juga: Old Trafford Semakin Horor untuk Manchester United Sendiri)


Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : standard.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X