Chelsea Vs Liverpool - Bukan Balapan Dua Kuda Pacu

By Sabtu, 29 September 2018 | 18:57 WIB
Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak bek Emerson Palmieri saat melawan Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 26 September 2018.
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak bek Emerson Palmieri saat melawan Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 26 September 2018.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak sependapat dengan sebagian besar prediksi yang muncul, termasuk dari Maurizio Sarri, arsitek Chelsea yang menjadi lawan mereka pada Sabtu (29/9).

Penulis: Riemantono Harsojo

Sarri menyebut hanya ada dua favorit utama juara Premier League 2018-2019, yakni juara bertahan Manchester City dan pemimpin klasemen sementara Liverpool.

Kata Klopp, Chelsea juga favorit. Alasan pria asal Jerman itu adalah Chelsea memiliki pelatih hebat dan pemain-pemain yang telah terbukti mampu membawa tim menjadi juara Premier League.


"Orang-orang selalu berbicara tentang Manchester City dan benar-benar melupakan Chelsea. Tim ini benar-benar berpengalaman, pernah merengkuh gelar sebelumnya - 80 persen menjadi juara dua kali, dan mereka tahu bagaimana cara kerjanya. Tim yang sangat kuat," kata Klopp, seperti dikutip Daily Mail.

Faktanya, di klasemen sementara Chelsea tidak tertinggal jauh dari Man City dan Liverpool. Pasukan Sarri selalu menang di lima laga sebelum rekor sempurna mereka dihentikan West Ham pada pekan lalu dengan skor 0-0.

Di klasemen sementara Liverpool memimpin sendirian. Pasukan Klopp mengoleksi 18 poin setelah selalu menang dalam enam pertandingan pertama musim ini.

City berada di peringkat kedua dengan 16 poin melalui pencapaian lima kali menang dan sekali seri.

(Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Laga Chelsea Vs Liverpool)



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X