Liverpool Vs Chelsea - Jumpa The Blues pada Pekan I Piala Liga Inggris, Juergen Klopp: Santai

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 26 September 2018 | 00:26 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, seusai laga Grup C Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada 18 September 2018.
PAUL ELLIS/AFP
Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, seusai laga Grup C Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada 18 September 2018.

Kendati langsung berjumpa Chelsea pada pekan perdana Piala Liga Inggris, pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku sama sekali tak canggung untuk melaluinya.

Juergen Klopp mengaku antusias untuk bersaing di kompetisi Piala Liga Inggris.

Bahkan, ia menyatakan bahwa ajang tersebut sama pentingnya dengan tiga kompetisi yang Liverpool mainkan musim ini, yakni Liga Champions, Liga Inggris dan Piala FA.

(Baca Juga: Baru Datang ke Chelsea, Maurizio Sarri Sudah Bawa 2 Berkah)

"Laga besok malam bukanlah ajang berbeda dari tiga kompetisi yang ada. Ini adalah salah satu ajang yang harus kami mainkan, bukan ajang nomor empat," tutur Juergen Klopp, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Jadi seperti itulah cara pandang yang akan kami ambil. Yakni dengan penuh konsentrasi, fokus, dan intensitas," terang Klopp menambahkan.

Seolah pernyataan tersebut menjadi penegasan bagi Klopp yang dittuduh tak akan lebih serius menatap Piala Liga Inggris.

Liverpool akan membuka kampanye Piala Liga Inggris musim ini pada Rabu (26/9/2018) malam atau Kamis dini hari WIB, dengan langsung berhadapan dengan klub berat, Chelsea.


Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion King Power, Leicester, Inggris pada 1 September 2018.(ADRIAN DENNIS/AFP)


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Liverpoolfc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X