Bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan Enggan Disamakan dengan Park Ji-Sung

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 24 Februari 2018 | 10:51 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan) merayakan golnya saat melawan West Ham United pada laga Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB.
GLYN KIRK/AFP
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan) merayakan golnya saat melawan West Ham United pada laga Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB.

Pemain sayap Tottenham Hotspur, Son Heung-Min enggan disamakan dengan legenda Korea Selatan yang pernah bermain untuk Manchester United, Park Ji-Sung.

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain bersama Harry Kane, Dele Alli, dan Christian Eriksen di Tottenham Hotspur.

"Saya mengatakan kepada orang-orang bahwa saya senang bermain dengan Harry Kane, Dele Alli, dan Christian Eriksen, dan itu sudah cukup buat saya," ujar Son Heung-Min, dilansir BolaSport.com dari ESPN

Son menambahkan bahwa dirinya akan terus berlatih dan berharap bisa meningkatkan level permainnya hingga setara dengan Harry Kane.

"Yang saya lakukan adalah berlatih tiap hari, tiap sesi. Lihatlah Harry Kane, saya melihatnya berlatih dan dia selalu mencetak gol dari mana saja, itu luar biasa. Saya ingin berada di level yang sama dengannya dan saya telah melakukan beberapa hal yang cukup baik," ujar Son.

"Saya telah mencetak beberapa gol, tapi itu bukan segalanya, 'kan? Sepak bola lebih dari itu."

(Baca Juga: Pujian Setinggi Langit Asisten Luis Milla untuk Kiper Anyar Timnas Indonesia)

Son yang berasal dari Korea Selatan mengaku bahwa gelandang Manchester United, Park Ji-Sung, adalah idolanya dan berterima kasih kepada Park yang telah membuka jalan bagi para pemain Asia lainya untuk berlaga di Liga Inggris.

"Saya tidak bisa dibandingkan dengan Park Ji-Sung," kata Son.

"Sulit bagi orang Asia untuk bermain di Liga Inggris dan dia yang melakukannya lebih dulu, jadi lebih sulit baginya. Saya masih berharap bisa bermain seperti dia dan membawa penggemar menyukai saya dan memiliki dampak seperti dia tapi saya belum mencapai level tersebut



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Espn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X