2 Pemain Timnas Inggris Diberi Keistimewaan Boleh Pulang Kampung Selama Piala Dunia 2018

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 25 Mei 2018 | 16:24 WIB
Pelatih Inggris, Gareth Southgate, berbicara dalam konferensi pers di Tottenham Hotspur Training Ground, Enfield, Inggris, pada 4 Oktober 2017.
OLLY GREENWOOD/AFP
Pelatih Inggris, Gareth Southgate, berbicara dalam konferensi pers di Tottenham Hotspur Training Ground, Enfield, Inggris, pada 4 Oktober 2017.

Dua pemain timnas Inggris diperbolehkan oleh pelatih Tim Tiga Singa, Gareth Southgate, untuk meninggalkan Rusia selama Piala Dunia 2018.

Dua pemain timnas Inggris yaitu Fabian Delph dan Phil Jones disebut boleh meninggalkan Rusia selama Piala Dunia 2018 untuk kembali ke Inggris.

Alasan kedua pemain ini diperbolehkan meninggalkan Rusia karena keduanya harus menunggu kedua istri mereka yang melahirkan.

Istri Fabian Delph, Natalia Delph, akan melahrikan anak ketiga yang diprediksi berlangsung pada 30 Juni 2018.

(Baca Juga: Ronaldo Kuncung: Cristiano Ronaldo dan Neymar Akan Hebat Bila Bersama di Real Madrid)

Sedangkan Istri Phil Jones, Kaya Jones, melahirkan enam hari sebelum laga perdana timnas Inggris di Piala Dunia 2018 kontra Tunisia yaitu pada tanggal 12 Juni 2018.

Namun jika proses kelahiran anak Jones mengalami penundaan maka bek Manchester United ini diperbolehkan pulang ke Inggris selama Piala Dunia.

Fabian Delph sendiri memuji kebijakan Gareth Southgate ini.

(Baca Juga: Catatan Perjalanan Real Madrid dan Liverpool di Liga Champions, Siapa Musafir Terjauh Musim Ini?)

“Gareth (Southgate) benar-benar fantastis. Tidak hanya untuk saya, namun untuk Phil (Jones) juga," ujar Fabian Delph dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Editor : Aditya Fahmi Nurwahid
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X