Lucas Moura Tak Setuju Diklaim Cuma Jadi Penghangat Bangku Cadangan Tottenham

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 08:54 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura (kanan), merayakan golnya bersama Dele Alli dalam laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Wembley, London pada 18 Agustus 2018.
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura (kanan), merayakan golnya bersama Dele Alli dalam laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Wembley, London pada 18 Agustus 2018.

Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, tolak anggapan bahwa kepindahannya dari Paris Saint-Germain tak memberi nasib karier yang lebih baik.

Lucas Moura mengaku membutuhkan waktu adaptasi setelah hijrah ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2018.

Namun, Lucas Moura dinilai hanya pindah tempat karena pergi dari Paris Saint-Germain tak mengubah statusnya sebagai penghangat bangku cadangan.

Ia pun berdalih bahwa Tottenham Hotspur adalah tempat baru yang membutuhkan adaptasi dari berbagai aspek.

(Baca Juga: Tekel Keras Sergio Ramos, Eric Dier Dipuji Pelatih Tottenham Hotspur

"Lima bulan pertama adalah momen saya beradaptasi dengan kehidupan baru, kompetisi baru, pelatih baru, negara baru, dan juga klub baru," tutur Moura dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

Kini setelah kurang lebih 9 bulan menjadi bagian dari skuat Spurs, sayap ofensif asal Brasil mengaku telah memahami, kultur dan bagaimana sejatinya bermain sesuai cara Tottenham.

(Baca Juga: Jual Toby Alderweireld, Tottenham Bisa Beli Pengganti Sepadan Sekaligus Untung Rp 440 Miliar)

"Sekarang saya telah menjalani pramusim dengan tim dan mengerti apa yang diharapkan pelatih kepada saya. Di sini begitu dinamis, intensitasnya pun cukup tinggi," terang pemain berusia 26 tahun ini.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : standard.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X