Chelsea Vs Manchester United - Misi Tamu Akhiri Sial 6 Tahun di Stamford Bridge

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 16:52 WIB
Ilustrasi laga Chelsea vs Manchester United.
ANDREAS JOEVI / BOLASPORT.COM
Ilustrasi laga Chelsea vs Manchester United.

Manchester United akan kembali menyambangi stadion yang belum pernah lagi mampu mereka taklukan dalam 6 tahun terakhir di semua ajang, Stamford Bridge.

Manchester United bakal kembali bertandang ke Stamford Bridge untuk melakoni laga pekan ke-9 Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Chelsea pada Sabtu (20/10/2018).

Jika hanya menghitung laga-laga di Liga Inggris saja, Manchester United sudah gagal meraih kemenangan di Stadion Stamford Bridge sebanyak 5 kali secara beruntun.

Dari 5 laga tersebut, Manchester United hanya pernah sekali meraih hasil imbang atas Chelsea pada musim 2015-2016 dengan skor 1-1.

Sementara di semua ajang, rekor buruk Manchester United di Stadion Stamford Bridge semakin panjang menjadi 9 pertandingan.

(Baca Juga: Wayne Rooney Ungkap 5 Penguasa di Ruang Ganti Manchester United)

Terakhir kali Manchester United mampu meraih kemenangan di Stadion Stamford Bridge terjadi pada Oktober 2012 dengan skor 3-2.

Pada laga tersebut, Manchester United berhasil meraih kemenangan berkat gol-gol dari bunuh diri David Luiz serta satu lesatan masing-masing dari Robin van Persie dan Javer Hernandez.

Chelsea yang bermain dengan 9 orang sejak menit ke-68 setelah Branislav Ivanovic dan Fernando Torres diusir wasit hanya mampu dua kali membalas via Juan Mata dan Ramires Santos.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X