Susunan Pemain Huddersfield Town Vs Liverpool - Trisula Anyar The Reds bersama Mohamed Salah

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 23:05 WIB
 Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 29 September 2018.
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 29 September 2018.

Liverpool akan melawat ke markas Huddersfield Town di The John Smith's Stadium, Huddersfield, dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris, Sabtu (20/10/2018) pukul 23.30 WIB.

Menghadapi Huddersfield Town pada matchday 9 Liga Inggris, Liverpool dihantui dengan rekor tak pernah memetik kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Teranyar, skuat pelatih Juergen Klopp harus berbagi angka dengan Manchester City pada partai Premier League, 7 Oktober 2018.

Namun, catatan Huddersfield jauh lebih buruk. Mereka belum pernah mencicipi kemenangan dalam sembilan pertandingan di dua kompetisi lokal yang mereka lakoni.

Tentunya, hal ini menjadi kesempatan Liverpool untuk mengemas poin penuh untuk terus berkompetisi mengajar pucuk klasemen yang kini diduduki Manchester City. 

(Baca Juga: Virgil van Dijk Seharusnya Jadi Pemain Terbaik No 3 Dunia, tetapi...)

Dalam laga ini, pelatih Klopp menurunkan trisula penyerangan beraroma baru. Yakni dengan mengombinasikan Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge dan Mohamed Salah.

Keputusan itu diambil dinilai sebagai upaya untuk memberi istirahat bagi Roberto Firmino dan Sadio Mane yang baru saja membela timnas masing-masing pada jeda internasional pekan lalu. 


Selebrasi striker Liverpool, Daniel Sturridge (kanan), seusai berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga ronde ke-3 Piala Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Rabu (26/9/2018). ( PAUL ELLIS / AFP )



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : twitter.com/LFC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X